SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS TOMONI TIMUR KABUPATEN LUWU TIMUR PROVINSI SULAWESI SELATAN

Saputra, Ketut Mahendra C 200 14 027 - Nama Orang;

ABSTRAK

Ketut Mahendra Saputra, Stambuk : C 200 14 027,Judul Laporan Akhir Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Di bombing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II.
Penelitian ini dilaksanakan di Puskesmas Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.Tipe penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan dasar penelitian menggunakan teknik pendekatan kualitatif.Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa, kualitas pelayanan di puskesmas Tomoni Timur Kecamatan Tomoni Timur masih tidak maksimal. sesuai dengan hasil yang didapatkan dilapangan, hal ini dapat dilihat dari keempat indicator yaitu tepat, cepat, murah, ramah. Walaupun indikator yang lain dalam pelayanan mendapat respon yang baik dari masyarakat, akan tetapi indicator kecepatan pelayanan mendapat respon dari masyarakat kurang baik. Bahwa hambatan yang dihadapi yaitu Ketepatan,kecepatan dan biaya yang masih mahal dalam memberikan pelayanan serta keterampilan petugas yang masih perlu ditingkatkan.Oleh karena itu perlu adanya perhatian kepada pemerintah kecamatan untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanannya demi mencapai pelayanan yang prima dan memberikan kepuasan kepada masyarakat pada saat membutuhkan pelayanan.
Kata Kunci : Tepat, Cepat, Murah, dan Ramah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
L-C20014027
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAP k Laporan Akhir 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 81 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KETUT MAHENDRA SAPUTRA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?