SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA WEBSITE DAN/ATAU APLIKASI FEMALE DAILY TERHADAP LOYALITAS MEREK ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

Fitrisam, Syarifah Aliyah C 201 16 013 - Nama Orang;

PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA WEBSITE DAN/ATAU APLIKASI FEMALE DAILY TERHADAP LOYALITAS MEREK ALOE VERA 92% SOOTHING GEL

Syarifah Aliyah Fitrisam: C 201 16 013 dibimbing oleh Syamsul Bachri
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer engagement yang terdiri dari identification, enthusiasm, attention, absorption, dan interaction pada website dan aplikasi Female Daily terhadap loyalitas merek Aloe Vera 92% Soothing Gel. Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Sampel penelitian adalah pengguna aktif Female Daily sekaligus pelanggan Aloe Vera 92% Soothing Gel yang ditetapkan melalui metode purposive sampling dan berjumlah 96 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) identification, enthusiasm, attention, absorption, dan interaction secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (2) identification tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (3) enthusiasm berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (4) attention berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (5) absorption tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (6) interaction tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Penelitian ini berkontribusi pada literatur customer engagement dalam konteks komunitas merek online, dengan pembuktian empiris pengaruh signifikan customer engagement terhadap loyalitas merek.

Kata Kunci: customer engagement, identification, enthusiasm, attention, absorption, interaction, loyalitas merek


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116013
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FIT p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 92 hlm.: ilus.; 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SYARIFAH ALIYAH FITRISAM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?