SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MAS FAIS DI KOTA PALU

Prasetyo, Adit Yudha C 200 16 001 - Nama Orang;

ABSTRAK


Adit Yudha Prasetyo C 200 16 001 , Judul penelitian “Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Palu”. Dengan Pembimbing I Bapak Dr. H.Syamsul Bahri Dg. Parani, SE. MM dan Pembimbing II Ibu Risnawati,SE.,MM
Laporan ini membahas tentang Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Palu. Tujuan penulisan laporan yaitu “untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Mas Fais”.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau masyarakat kota palu yang pernah Makan di Rumah Makan Mas Fais. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui, pengamatan dan Kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian dan pernah makan di Rumah Makan Mas Fais
Hasil yang diperoleh melalui jenis penelitian deskriptif yaitu menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsummen di Rumah Makan Mas Fais dinilai Positif oleh setiap Konsumen yang makan di Rumah Makan Mas Fais.

Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
L-C20016001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PRA k Laporan 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 45 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ADIT YUDHA PRASETYO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?