SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL PARAMA SU

Risman C 201 12 163 - Nama Orang;

ABSTRAK

Risman, C 201 12 163. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Parama Su Hotel. Dibimbing oleh Ponirin

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Data diperoleh secara langsung dari hasil kuesioner dari 60 responden tamu Hotel Parama Su. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su. Variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Parama Su.

Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112163
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIS p Skripsi 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 75 hlm.: ilus.; 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RISMAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?