SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI LIPSTIK MEREK TONYMOL

Rahim, ST. Rahmaniar Maulida C 201 16 083 - Nama Orang;

Pengaruh Bauran Pemasaran Online Terhadap Keputusan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli Lipstik Merek Tonymoly.
St. Rahmaniar Maulida Rahim C20116083, dibimbing oleh Elimawaty Rombe.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah membeli produk lipstik Tonymoly. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak delapan puluh orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji t (parsial) dan uji F (serempak) terhadap penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako membeli lipstik Merek Tonymoly.
Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Orang, Bukti fisik, Proses dan Keputusan pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116083
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAH p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 111 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ST. RAHMANIAR MAULIDA RAHIM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?