Text
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KOSMETIK WARDAH(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO)
ABSTRAK
“Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)”
Azqah, C201 16 395, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online dengan bantuan layanan google drive. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali kosmetik Wardah. Secara parsial electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali kosmetik Wardah.
Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek dan Minat Beli Kembali.
Tidak tersedia versi lain