SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EKSPRESS DI KOTA PALU

Wayuni, Ni Putu Ayu Ratih C 201 15 120 - Nama Orang;

ABSTRAK


Ni Putu Ayu Ratih Wayuni, C 201 15 120. “Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelangggan Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Ekspress Di Kota Palu.”. Dibimbing oleh Dr. Rosida P. Adam, SE.MP
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Palu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kausal. Penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampling incidental. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Palu. Pengambilan data dilakukan dengan metode wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Palu, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota. Untuk hasil uji regresi secara simultan variabel kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman barang J&T Ekspress di Kota Palu




Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115120
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 WAY p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 117 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NI PUTU AYU RATIH WAYUNI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?