SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Product Knowledge, Online Customer Review dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee(Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)

Fitrianingsih, Rahma C 201 16 110 - Nama Orang;

ABSTRAK

“Pengaruh Product Knowledge, Online Customer Review dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)”

Rahma Fitrianingsih, C201 16 110, di bimbing oleh Syamsul Bachri.

Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh product knowledge, online customer review dan rating terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden yang merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah melakukan pembelian pada marketplace Shopee. Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara online dengan bantuan layanan Google Drive.
Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, hasil penelitian secara serempak menunjukan bahwa product knowledge, online customer review dan rating berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Secara parsial menunjukan bahwa variabel product knowledge, online customer review dan rating berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Nilai adjusted R square sebesar 55,3% menunjukkan besarnya pengaruh keseluruhan variabel. Adapun sisanya 44,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Product Knowledge, Online Customer Review, Rating, Keputusan Pembelian, Marketplace Shopee.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116110
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FIT p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xvii, 68 hlm. : ilus.; 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahma Fitrianingsih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?