SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO PANTENE DI KOTA PALU

Febrianti, Suci C 201 16 197 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

“Pengaruh Celebrity Endorser Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sampo Pantene Di Kota Palu”
Suci Febrianti C 201 16 197, dibimbing oleh Wahyuningsih,SE.,M.Sc.,Ph.D
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser yang terdiri dari visibility, credibility, attractiveness, dan power terhadap keputusan pembelian produk sampo Pantene. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset kausal. Populasi dalam penelitian ini masyarakat Kota Palu yang sudah pernah menggunakan produk sampo Pantene dan pernah melihat celebrity endorser di media sosial terkait produk sampo Pantene.
Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling, kategori purposive sampling dengan ini jumlah sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan program SPSS 16. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser yang terdiri dari visibility, credibility, attractiveness, dan power secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk, variabel visibility, attractiveness, dan power secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel credibility secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Celebrity Endorser, Visibility, Credibility, Attractiveness, Power, Keputusan Pembelian, sampo Pantene.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116197
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FEB p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 78 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SUCI FEBRIANTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?