SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA SERVIS MOBIL PT. HASJRAT ABADI DI KOTA PALU

Astuti, Andi C 201 14 078 - Nama Orang;

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA SERVIS MOBIL PT. HASJRAT ABADI DI KOTA PALU
Andi Astuti, C 201 14 078, dibimbing Oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.SI
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan pada Servis Mobil PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu. Variabel penelitian yaitu Bukti fisik (X1), Daya Tanggap (X2), Kehandalan (X3), Empati (X4), jaminan (X5). Sedangkan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalahjenis penelitian deskriptif dengan jumlah sampel 60 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, daya tanggap, kehandalan, empati, dan jaminan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 4) kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 5) empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 6) jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Hasjrat Abadi di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114078
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AST a Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDI ASTUTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?