SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS PERMINTAAN PADA UKM WARUNG KOPI DI KOTA PALU

Fantsyuri, Muhammad C 101 13 026 - Nama Orang;

ABSTRAK

MUHAMMAD FANTSYURI, Stambuk: C 101 13 026, “Analisis Permintaan Pada UKM Warung Kopi Di Kota Palu”. Pembimbing Utama Bapak Eko Jokolelono, Pembimbing Pendamping Ibu Nudiatulhuda Mangun.
Skripsi Fakultas Ekonomi, 2020.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan faktor-faktor yang diduga memengaruhi kunjungan konsumen pada setiap warung kopi di Kota Palu, mengetahui karakteristik konsumen (pengunjung) yang datang pada setiap warung kopi. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari penyebaran kuisioner kepada 38 responden pengunjung warung kopi di Kota Palu. Analisis data yang digunakan adalah analisis secara deskriptif. Jumlah kunjungan konsumen sebagai variabel dependen dan empat variabel independen yaitu variabel Harga, Selera, Keberagaman Menu dan Brand (nama sebuah warung kopi).
Hasil analisis, peneliti mendapatkan informasi bahwa klasifikasi tanggapan responden yang ditentukan dengan skoring rata-rata terhadap variabel Jumlah kunjungan (Y) dengan skor rata-rata sebesar 3,18 (4-5) kali berkunjung, Harga (X1) dengan skor rata-rata 3,65 (Murah), Selera (X2) dengan skor rata-rata 3,10 (Puas), Keberagaman Menu (X3) dengan skor rata-rata 3,36 (Beragam) dan Brand (X4) dengan skor rata-rata 3,02 menunjukan mayoritas responden memilih warung kopi yang Terkenal, Setelah dilakukan analisa data tabulasi silang juga menunjukan bahwa semua variabel yang penulis duga memengaruhi kunjungan konsumen pada setiap warung kopi telah terbukti ada hubungan.

Kata Kunci: Warung Kopi, Jumlah Kunjungan, Harga, Selera, Keberagaman Menu, Brand.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C10113026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.9 FAN a Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 63 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
338.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUHAMMAD FANTSYURI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?