SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RAMA GARDEN HOTEL DI KOTA PALU

Bempah, Rahmat Jaya C 201 13 037 - Nama Orang;

ABSTRAK
Rahmat Jaya Bempah, “Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Palanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu” Dibimbing oleh Bapak Ponirin, SE, M.Bus.,Ph.D dan Bapak Asriadi, S.E., M.Sc.
Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Cutomer Relationship Management secara serempak terhadap kepuasan pelanggan Pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (2) Pengaruh variabel Manusia secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (3) Pengaruh variabel Proses secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (4) Pengaruh variabel Teknologi secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di kota palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian adalah konsumen atau pelanggan Rama Garden Hotel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat Pengaruh Customer Relationship Manajemen secara serempak terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (2) Terdapat Pengaruh variabel Manusia secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (3) Terdapat Pengaruh variabel Proses secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di Kota Palu, (4) Terdapat Pengaruh variabel Teknologi secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rama Garden Hotel di kota palu.

Kata Kunci : pengelolaan hubungan pelanggan, kepuasan palanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113037
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 BEM p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 71 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RAHMAT JAYA BEMPAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?