SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI SIM CARD PASCABAYAR KARTU HALO DI KOTA PALU

Nardi, Ali C 201 13 022 - Nama Orang;

ABSTRAK
Ali Nardi, “Pengaruh Brand Experience Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO Di Kota Palu.” Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE. MM
Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Brand Experience dan Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Pengaruh Brand Experience terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Pengaruh Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel adalah menggunakan teknik Sampling Purposive dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh Brand Experience dan Brand Communication secara serempak terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Terdapat pengaruh Brand Experience secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Terdapat pengaruh Brand Communication secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu.
Kata kunci: Brand Experience, Brand Communication, dan Loyalitas


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NAR p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 72 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ALI NARDI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?