SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA

Umar, Rosna S. C 201 15 443 - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL
AMPANA. Rosna S.Umar, C 201 15 443. Di bimbing oleh Dr.Syamsul Bahri Dg.Parani, SE,MM

ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una membeli prod uk telepon celuler merek samsung di toko vision cell Ampana. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Dengan jumlah sampel 50 orang dengan sistematika Purposive Sampling dan metode analisis regresi linear berganda. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una di Toko Vision Cell Ampana (2) Variabel distribusi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una. Uji T di peroleh angka signifikan sebesar 0,688. Angka 0,688>0,05 oleh karena itu, hipotesis di tolak. Hal ini distribusi (X4) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (keputusan).

Kata Kunci : bauran pemasaran, produk, harga, promosi, dan distribusi


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115443
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 UMA p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 69 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ROSNA S.UMAR
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?