Text
KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPRIBADIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER DI KOTA PALU
Kepribadian Merek Dan Kepribadian Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruhnya Loyalitas Konsumen Menggunakan Produk Merek Eiger Di Kota Palu. Toufin, C 202 17 061, dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, S.E., Msi selaku pembimbing I dan Ponirin, S.E, M.Bus, Ph.D selaku pembimbing II.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kepribadian merek dan kepribadian pelanggan terhadap kepuasan konsumen dan pengaruhnya loyalitas konsumen produk merek eiger di kota palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian penelitian kausal. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling kepada 100 Responden pengguna produk merk Eiger. Pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang kemudian diolah menggunakan alat analisis dengan aplikasi Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian membuktikan bahwa kepribadian merk dan kepribadian pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepridian merk juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitaan ini juga membuktikan bahwa Kerpibadian pelanggan dan Kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci: Kepribadian Merek, Kepribadian Pelanggan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Tidak tersedia versi lain