SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG ASRAMA BALAESANG(ASBAL)DI KOTA PALU

Anugrah, Rian C 201 16 118 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Rian Anugrah, Stambuk: C20116118, Judul Penelitian “Strategi Pemasaran Keripik Pisang Asrama Balaesang (ASBAL) Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Rosida P. Adam.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman yang dimiliki oleh usaha Keripik Pisang Asbal, serta mengetahui alternatif strategi yang dapat dipakai Keripik Pisang Asbal. Informasi dalam penelitian ini berjumlah 4 orang yaitu pimpinan usaha, karyawan produksi yang dianggap mengetahui seluk beluk Keripik Pisang Asbal di Kota Palu.
Data diperoleh secara langsung dari hasil wawancara dengan informasi cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi (pengamatan), dokumentasi, wawancara mendalam. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang harus digunakan usaha Keripik Pisang Asbal adalah sebagai berikut : ( 1) mempertahankan kualitas produksi dan harga yang terjangkau. (2) menciptakan inovasi produk dan menciptakan varian rasa yang berbeda. Berdasarkan pada analisis dan kesimpulan yang berkaitan dengan penelitian ini, maka saran-saran yang dapat diajukan adalah: Sebaiknya pemilik usaha Keripik Pisang Asbal membuat laporan setiap priode tentang kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman yang harus selalu dipantau agar usaha tersebut mencapai tujuannya, sehingga lebih cepat mengatasi perkembangan-perkembangan yang terjadi terutama dalam persaingan pasar. Menambah jaringan pemasaran agar informasi mengenai produk-produk yang dihasilkan oleh Keripik Pisang Asbal dapat diketahui oleh masyarakat.
Kata Kunci: Peluang, Ancaman, Kekuatan, Kelemahan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116118
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ANU s Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
ix, 61 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RIAN ANUGRAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?