SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU)

Amalia, Rizkita C 201 16 113 - Nama Orang;

ABSTRAK
“Pengaruh Iklan dan Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu)

Rizkita Amallia, C 201 16 113, dibimbing oleh Syamsul Bachri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan word of Mouth terhadap brand awareness marketplace Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu). Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh serempak dan parsial yang signifikan variabel iklan dan word of mouth terhadap brand awareness marketplace Shopee. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari kedua variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 16.0. dari hasil penelitian ditemukan bahwa iklan dan word of mouth secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap brand awareness, dilihat dari nilai sig.F lebih kecil dari α (0,000 < 0,05). Kemudian iklan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari α (0,000 < 0,05). Kemudian word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari α (0,031 < 0,05).

Kata Kunci: iklan, word of mouth, brand awareness, marketplace Shopee
 


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116113
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AMA p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 68 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RIZKITA AMALLIA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?