SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PENGGUNA SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI KOTA PALU

Rifaldi, Moh C 201 16 003 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


Moh Rifaldi, C 20116003, dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE. MM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kembali sepatu futsal merek Specs di kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak dan parsial yang signifikan antara variabel persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kembali. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari ketiga variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali, dilihat dari nilai Sig.F lebih kecil dari ɑ (0,000 < 0,05). Kemudian persepsi harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dilihat dari nilai sig.t lebih besar dari nilai ɑ (0,864 > 0,05). Kemudian citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali dilihat dari niali sig.t lebih kecil dari nilai ɑ (0,002 < 0,05). Kemudian kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari nilai ɑ (0,002 < 0,05).

Kata Kunci: persepsi harga, citra merek, kualitas produk, minat beli kembali.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116003
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIF p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MOH RIFALDI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?