SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANANABIM DI KOTA PALU

Diranti C 201 15 211 - Nama Orang;

ABSTRAK
Diranti, No. Stambuk: C20115211. Judul: Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Customer Relatonship Management (CRM) berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu, sedangkan secara parsial variabel Customer Relatonship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu.



Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115211
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DIR p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 67 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DIRANTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?