Text
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANANABIM DI KOTA PALU
ABSTRAK
Diranti, No. Stambuk: C20115211. Judul: Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Customer Relatonship Management (CRM) berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu, sedangkan secara parsial variabel Customer Relatonship Management (CRM) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan BananaBim Di Kota Palu.
Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Pelanggan.
Tidak tersedia versi lain