Text
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER DI KOTA PALU
ABSTRAK
Khofifa Indrayani, No. Stambuk: C20115254. Judul Penelitian : “ Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan Make Over Di Kota Palu”. Penulis skripsi ini dibawah bimbingan ibu Elimawaty Rombe.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan Make Over Di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pusposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar koesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan Make Over di Kota Palu, dengan nilai F-sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara parsial variable ekuitas merek dan kepercayaan merek secara signifikan berpangaruh terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan Make Over di Kota Palu. Dari kedua variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel ekuitas merek dengan angka 0.000 untuk nilai signifikan dan 0,997 untuk nilai regresi.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain