SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, DAN RISIKO PENGGUNA INTERNET MARKETING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Pengunjung Toko Online Kota Palu)

Wahyuni, Sri C 302 18 002 - Nama Orang;

ABSTRAK
Sri wahyuni, C 302 18 002. Pengaruh persepsi kemudahan, kemanfaatan dan risiko pengguna internet marketing terhadap minat bertransaksi online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening studi pada pengunjung Toko online di Kota Palu, dibimbing oleh Chalarce Totanan selaku pembimbing I dan Sudirman selaku pembimbing II
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung persepsi kemudahan, kemanfaatan, dan risiko pengguna internet marketing terhadap minat bertransaksi online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna media sosial facebook dan instagram yang berada di Kota Palu. Pemilihan sampel menggunakan sampling Aksidential yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Jumlah sampel sebanyak 150 dari indikator pertanyaan dalam koesioner mengacu pada Hair dengan rumus n x 5 yaitu sampel dan cara penyebaran koesioner menggunakan google form. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi smartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa : Persepsi kemudahan dan kepercayaan, berpengaruh signifikan positif terhadap minat bertransaksi online, Persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap minat bertransaksi online, dan Persepsi risiko berpengaruh signifikan negatif terhadap minat bertransaksi online. Persepsi kemudahan dan persepsi risiko berpengaruh secara langsung terhadap minat bertransaksi online yang dimediasi oleh kepercayaan dan Persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap minat bertransaksi online yang dimediasi oleh kepercayaan.
Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, Risiko, Kepercayaan, Minat bertransaksi online


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C30218002
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
657 WAH p Tesis 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 111 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SRI WAHYUNI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?