SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TEHADAP KEPUASAN KONSUMEN “CAFE NEXT DOOR” DI KOTA PALU

Januar, Muhammad Nur C 201 13 194 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADPA KEPUASAN KONSUMEN CAFE NEXT DOOR DI KOTA PALU

Muh. Nur Januar, C 201 13 194, dibimbing Oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE.,M.Si


ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jamina, dan empati. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktiptif dengan jumlah sampel 60 orang. Bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Adapun metode analisis yang digunakan penulis yaitu metode analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa:1) Pengaruh kualitas layanan pada variabel bukti fisik secara parsial, positif dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen cafe Next Door di Kota Palu. 2) Pengaruh kualitas layanan pada variabel kehandalan secara parsial, positif dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen cafe Next Door di Kota Palu. 3) Pengaruh kualitas layanan pada variabel ketanggapan secara parsial, positif dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen cafe Next Door di Kota Palu. 4) Pengaruh kualitas layanan pada variabel empati secara parsial, positif dan singnifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen cafe Next Door di Kota Palu. 5) Pengaruh kualitas layanan pada variabel jaminan secara parsial, signifikan dan positif berpengaru terhadap kepuasan konsumen cafe Next Door di Kota Palu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113194
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 JAN p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
v, 75 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUHAMAD NUR JANUAR
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?