Text
Pengaruh Store Atmosphere Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transmart di Kota Palu
Abstrak
Herwig Kuzera Langgaresi, Stambuk: C 201 16 520, Judul Penelitian: “Pengaruh Store Atmosphere Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transmart di Kota Palu”.
Pembimbing: H. Syamsul Bahri Dg. Parani
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transmart Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada Masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan pembelian di Transmart Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh positif namun signifikan terhadap keputusan pembelian pada Transmart di Kota Palu. Kemudian Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Transmart di Kota Palu.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Variasi Produk, Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain