SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Pelayanan Prima dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Juanda Di Kota Palu

Atika, Angelia C 201 17 504 - Nama Orang;

ABSTRAK

Angelia Atika: C 201 17 504, Judul Penelitian: “Pengaruh Pelayanan Prima dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Juanda Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Enki P. Nainggolan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pelayanan Prima dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Juanda Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan pembelian di KFC Juanda Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan prima dan kualitas produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen dengan pengaruh sebesar 0,527 atau 52,7%. Hasil pengujian juga menunjukkan bahwa variabel Pelayanan Prima secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada KFC Juanda di Kota Palu dengan pengaruh sebesar 0,247 atau 24,7%. Kemudian hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen pada KFC Juanda di Kota Palu dengan pengaruh sebesar 0,456 atau 45,6%. Adapun tingkat keeratan hubungan antara variabel independen yaitu pelayanan prima dan kualitas produk terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen pada KFC Juanda di Kota Palu dapat dilihat dari nilai Multiple R sebesar 0,726 yang berarti memiliki tingkat hubungan yang kuat. Hasil tersebut menunjukkan bahwa secara keseluruhan variabel independen memiliki hubungan yang kuat terhadap variabel dependen.

Kata Kunci: Pelayanan Prima, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20117504
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ATI p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 77 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Angelia Atika
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?