SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN HANDPHONE SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNTAD).

Lobo, Salestinus J. Rante C 2012 12 183 - Nama Orang;

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN HANDPHONE SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNTAD)
SALESTINUS J. RANTE LOBO (C 2012 12 183). Dibimbing Oleh Harifuddin Thahir, Dan Rahmat Mubaraq

ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik merek konsumen secara stimultan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan handphone smartphone Samsung. Mengetahui pengaruh karakteristik perusahaan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna produk handphone smartphone Samsung. Mengetahui pengaruh karakteristik merek konsumen secara parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna produk handphone smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling sebanyak 72 Responden yang melakukan studi kasus terhadap mahasiwa Fakultas Ekonomi Untad.
Hasil pengujian ini diperoleh bahwa secara simultan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan handphone smartphone Samsung, dengan nilai adjusted R-square sebesar 47,6%. Secara parsial dengan standar α= 0,05 diperoleh hasil penelitian X1, X2, dan X3 beperngaruh signifikan terhadap Y dengan nilai signifikan masing-masing 0,00, 0,13, 0,01. Hasil korelasi menunjukkan nilai korelasi sebesar 0,706 yang berarti variabel kepercayaan merek mempunyai hubungan yang kuat dengan kepuasan konsumen menggunakan handphone smartphone Samsung sebesar 70,6%.
THE INFLUENCE OF BRAND TRUST ON CONSUMER SATISFACTION USING THE SAMSUNG SMARTPHONE HANDPHONE (CASE STUDY OF UNTAD ECONOMIC FACULTY OF STUDENTS) SALESTINUS J. RANTE LOBO (C 2012 12 183). Supervised by Harifuddin Thahir, and Rahmat Mubaraq


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C201212183
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 LOB p Tesis 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SALESTINUS J. RANTE LOBO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?