SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Oishi Di Kota Palu.

Simanjuntak, Oscar Dery C 201 13 195 - Nama Orang;

ABSTRAK
Oscar Dery simanjuntak, stambuk C 201 13 195. Judul penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Oishi Di Kota Palu’’ Di bimbing oleh ibu Elimawaty Rombe.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen pada kedai Oishi di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah produk (X1) harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6), proses (X7) sedangkan variabel dependen adalah keputusan pe 1mbelian (Y). Metode pengumpulan yang digunakan adalah kuesioner, studi kepustakaan, dan wawancara. Teknik penarikan sampel menggunakan acidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji F dan uji t.
Berdasarkan uji statistik diperoleh nilai signifikansi F = 0,000 < α = 0,05, dengan kata lain seluruh variabel bebas yang diamati yaitu produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6), proses (X7), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Kemudian nilai probabilitas signifikan t diperoleh dari variabel produk (X1) = 0,000 < = 0,05, variabel harga (X2) = 0,022 < = 0,05, variabel tempat (X3) = 0,297 > = 0,05, variabel promosi (X4) = 0,010 < = 0,05, variabel orang (X5) = 0,023 < = 0,05, variabel bukti fisik (X6) = 0,003 < = 0,05, variabel proses (X7) = 0,019 < = 0,05, Dengan kata lain seluruh variabel bebas yaitu kualitas produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6), orang (X7), secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Dan hasil dari uji statistik diperoleh nilai R square sebesar 0,665.

Kata kunci : Bauran Pemasaran Jasa, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113195
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SIM p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
viii, 77 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Oscar Dery Simanjuntak
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?