SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU.

Sari, Regina Mayang C 201 13 334 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT FARID, SH DI KOTA PALU

Regina Mayang Sari, C 201 13 334 Dibimbing oleh Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D selaku pembimbing I dan Farid, SE, MM selaku pembimbing II.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara di Kantor Notaris dan PPAT Farid, SH di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah klien/pelanggan yang menggunakan jasa Kantor Notaris & PPAT Farid, SH di kota Palu Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Systematic Random Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, seluruh variabel kualitas layanan yang terdiri atas Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.


Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati; Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113334
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAR k Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 103 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Regina Mayang Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?