SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA PALU.

Asmiyani, Juwita C 201 15 333 - Nama Orang;

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan masyarakat dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Palu. Menurut Peraturan Menteri PAN No. 14 Tahun 2017 Tentang Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) ada 9 unsur yang berkaitan dengan kinerja pelayanan yang dilakukan oleh pegawai pelayanan, akan tetapi pada penelitian ini menggunakan 8 unsur saja.
Melalui penghitungan SKM, dapat diketahui nilai SKM Unit Pelayanan adalah sebesar 61,175. Berdasarkan nilai SKM tersebut, dapat disimpulkan mutu pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Palu masuk dalam kriteria yang tidak baik (D). Melalui Analisis faktor, 8 indikator tentang pelayanan kemudian dikelompokkan dalam dua faktor, yakni faktor mutu layanan dan faktor persyaratan prosedur. Kemudian 2 faktor tersebut dianalisis kembali dengan menggunakan analisis regresi linear berganda sehingga menghasilkan persamaan Y = 2,111 + 0,450X1 – 0,042X2. Melalui analisis regresi ini dapat diketahui bahwa faktor mutu layanan dan faktor prosedur pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat 


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20115333
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ASM a Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 66 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
JUWITA ASMIYANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?