Text
Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pada PT. Finansia Multi Finance Di Kota Palu.
ABSTRAK
Moh. Reza Karyadi, stambuk C 201 13 181. Judul penelitian “Analisis Bauran Pemasaran Jasa Pada PT. Finansia Multi Finance Di Kota Palu. Pembimbinng Suardi.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap dimensi bauran pemasaran jasa (produk jasa, tarif jasa, lokasi/tempat, promosi, orang, tampilan fisik dan proses)nyang dilakukan oleh pihak PT. Finansia Multi Finance. Rumusan masalah dan hipotesis dalam penelitian ini dipecahkan dan diuji dengan menggunakan alat analisis statistik deskriptif Rentang Kreteria.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari ketujuh dimensi bauran pemasaran jasa (produk jasa, tarif jasa, lokasi/tempat, promosi, orang, tampilan fisik dan proses) ditemukan bahwa dimensi orang (people) merupakan demensi yang paling tinggi menurut penilaian konsumen (konsumen) PT. Fainansia Multi Finance.
Sementara dimensi yang paling rendah menurut penilaian konsumen PT. Finansia Multi Finance memberikan penilaian yang baik terhadap pelaksanaan dimensi bauran pemasaran jasa (produk jasa, tarif jasa, lokasi/tempat, promosi, orang tampilan fisik dan proses) pada perusahaan tersebut.
Kata kunci : Produk Jasa, Tarik Jasa, Lokasi/Tempat, Promosi, Orang, Tampilan Fisik, Proses
Tidak tersedia versi lain