SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TUPPERWARE DI KABUPATEN MOROWALI.

Belluano, Abdul Rahmansyah C 201 12 292 - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TUPPERWARE DI KABUPATEN MOROWALI
Oleh:
Abdul Rahmansyah Belluano
C 201 12 292

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi, baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan Tupperware di Kabupaten morowali.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan Tupperware di Kabupaten Morowali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah puposive sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 50 orang sebagai sampel penelitian ini. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa angka probabilitas signifikan variabel produk (0,000) ≤ (0,05) sehingga variabel produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel harga (0,011) ≤ (0,05) sehingga variabel harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel tempat (0,0009) ≤ (0,05) sehingga veriabel tempat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel promosi (0,010) ≤ (0,05) sehingga variabel promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan. Artinya, variabel produk, harga, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Kata kunci : Bauran Pemasarn dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112292
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 BEL p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 63 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Rahmansyah Belluano
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?