SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS BULILI KOTA PALU.

Sakti, I Nyoman Prana Bayu C 201 13 015 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS BULILI KOTA PALU.

I Nyoman Prana Bayu Sakti, C 201 13 015, dibimbing oleh Syahir Natsir selaku pembimbing I dan Idris Azis selaku pembimbing II.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh serempak terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Bulili Kota Palu. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Bulili Kota Palu. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Bulili Kota Palu. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang merupakan penelitian yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih dengan sampel 84 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda.
Hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa: (1) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh sig. F sebesar 0,00 < 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh secara serempak terhadap Kepuasan Pasien. (2) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh variabel Kualitas Pelayanan memiliki tingkat signifikasi t sig. 0,000 < α 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien. (3) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh variabel Lingkungan Kerja Fisik memiliki tingkat signifikasi t sig. 0,000 < α 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Lingkungan Kerja Fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja Fisik, Kepuasan Pasien


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAK p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
I Nyoman Prana Bayu Sakti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?