SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. MSL SEBAGAI ALAT TRASPORTASI DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH.

Limin, Ikbal C 201 16 287 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. MSL SEBAGAI ALAT TRASPORTASI DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Ikbal Limin, C 201 16 287, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi, SE,.MM

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen PT. MSL sebagai alat trasportasi di Kecamatan Bungku Tengah. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kausal. Sampel berjumlah 60 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan komputer program statistik SPSS for windows release 16.0. Dengan mengambil data menggunakan metode memberikan kuisioner pada responden konsumen pada Agen PT. MSL Cabang Bungku Tengah. Penelitian ini mengacu pada pendekatan positif, yaitu pendekatan yang memulai penelitian dengan hipotesis dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Dari hasil analisis masing-masing variabel dapat diketahui bahwa variable bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan dan jaminan, secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian hasil uji secara parsial bukti fisik (X1), empati (X2), daya tanggap (X3) dan kehandalan (X4) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), sementara variabel jaminan (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. MSL Cabang Bungku.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116287
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 LIM p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 73 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ikbal Limin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?