SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO(STUDI PADA MAHASISWA PSDKU UNTAD DI KABUPATEN MOROWALI).

Iqram, C201 16 292 - Nama Orang;

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI PADA MAHASISWA PSDKU UNTAD DI KABUPATEN MOROWALI)
ABSTRAK
Iqram, C201 16 292. “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo (Studi Pada Mahasiswa PSDKU Untad di Kabupaten Morowali)”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Merek OPPO (Studi Pada Mahasiswa PSDKU Untad di Kabupaten Morowali). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal, dengan menggunakan teknik penarikan sampel metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 orang atau responden.
Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk menguji variabel dengan bantuan program SPSS Versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh secara serempak terhadap keputusan pembelian. Variabel kesadaran merek berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel asosiasi merek berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi kualitas berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Variabel loyalitas merek berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116292
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IQR p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 82 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Iqram
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?