Text
Pengaruh Experiental Marketing terhadap Kepuasan dan pembelian ulang di Transmart Carrefour Kota Palu Sulawesi Tengah.
ABSTRAK
Anggie Amelgi M.A. Pengaruh Experiental Marketing terhadap Kepuasan dan pembelian ulang di Transmart Carrefour Kota Palu Sulawesi Tengah dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa Experiental Marketing terhadap kepuasan dan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan pada Transmart Carrefour Kota Palu. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 pelanggan Transmart Carrefour Kota Palu. Data dikumpulkan menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis jalur (path). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiental Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan, Experiental Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang.
Kata kunci: Experiental Marketing, kepuasan pelanggan, pembelian ulang
Tidak tersedia versi lain