SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Nomoni Sore Hari Pada Puskesmas Kamonji Kota Palu.

Irzam, Mohamad 202 17 011 - Nama Orang;

ABSTRAK
Mohamad Irzam, Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Nomoni Sore Hari Pada Puskesmas Kamonji Kota Palu (dibimbing oleh Sulaeman Miru dan Harnida Wahyuni Adda).
Sesuai dengan rumusan masalah, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kinerja pegawai yang terdiri dari kualitas, kuantitas, ketepatan waktu, efektivitas, dan kemandirian secara simultan dan parsial terhadap kualitas pelayanan kesehatan Nomoni sore hari pada Puskesmas Kamonji Kota Palu. Populasi penelitian sebanyak 500 orang pasien yang datang berobat memanfaatkan pelayanan kesehatan Nomoni sore hari selama satu bulan terakhir dengan rata-rata kunjungan pasien per hari sebanyak 20 pasien. Untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini penulis menentukan sebanyak 100 orang pasien dengan menggunakan teknik penarikan sampel secara Snowball Sampling. Jenis penelitian ini berorientasi pada penelitian kuantitatif eksplanasi, yaitu penelitian yang menjelaskan suatu generalisasi sampel terhadap populasinya atau menjelaskan hubungan, perbedaan atau pengaruh variabel terhadap variabel lainnya. Sementara teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kinerja pegawai yang terdiri dari kualitas, kuantitas, ketepatan waktu, efektivitas, dan kemandirian secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan kesehatan Nomoni sore hari pada Puskesmas Kamonji Kota Palu.
Kata Kunci: Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-20217011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IRZ p Tesis 2020
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 132 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mohamad Irzam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?