SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Store Atmosphere Dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Studi Pada Distro Di Kota Palu).

Putra, Chandra Ananta C 202 18 031 - Nama Orang;

ABSTRAK

Chandra Ananta Putra, “Pengaruh Store Atmosphere Dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif (Studi Pada Distro Di Kota Palu)”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Asngadi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh antara store atmosphere, promosi penjualan, emosi positif dan impulse buying. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers konsumen yang pernah melakukan impulse buying pada Distro di Kota Palu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS). Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (3) Emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (4) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui emosi positif pada Distro di Kota Palu, (5) dan Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui emosi positif pada Distro di Kota Palu.

Kata Kunci : store atmosphere, promosi penjualan, emosi positif, impulse buying


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20218031
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PUT p Tesis 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 106 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chandra Ananta Putra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?