SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CALISTA DI BANDARA SIS AL-JUFRI KOTA PALU.

Oktaviana, Nurna C 202 16 048 - Nama Orang;

ABSTRAK



Nurna Oktaviana, 2018. “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Calista di Kota Palu. (Dibimbing Oleh Wahyuningsih dan Ira Nuriyasanti).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, promosi, bukti fisik, orang dan proses terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Calista di Bandara Sis Aljufri Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Sumber data primer yang digunakan berasal dari kuesioner dengan tambahan data sekunder berupa informasi berkaitan dengan objek penelitian. Karena jumlah populasi dalam tidak diketahui maka digunakan rumus unknown population sehingga diperoleh sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis regresi linear berganda digunakan untuk menguji hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, promosi, bukti fisik, orang dan proses secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Cafe Calista di Kota Palu. Variabel produk, bukti fisik, orang dan proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara variabel harga dan promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Cafe Calista di Kota Palu.


Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20216048
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 OKT p Tesis 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 94 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NURNA OKTAVIANA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?