TESIS
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Gosh di Palu Grand Mall Kota Palu.
ABSTRAK
Fitri. C 202 017 051, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Gosh di Palu Grand Mall Kota Palu (dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Ira Nuriya Santi).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek pada Keputusan Pembelian Sepatu 'Gosh' di Palu Grand Mall, Kota Palu. Populasi terdiri dari konsumen “Gosh” Sepatu Palu Grand Mall, Kota Palu. Karena ukuran populasi tidak diketahui, penelitian ini memilih 60 responden sebagai sampel. Penelitian ini bersifat deskriptif dan akan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk, Harga, dan citra merek secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu 'Gosh' di Palu Grand Mall, Kota Palu. . Hal ini dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 5,686 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,489 untuk variabel kualitas produk; (2) pada variabel harga nilai t-hitung sebesar 3,272 dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05, koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,207 dan (3) untuk variabel citra merek mempunyai nilai t-hitung sebesar 2,465 dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05, koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,046.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain