SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

Pengaruh Bauran Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu.

Rasyid, Abdul C 202 17 053 - Nama Orang;

ABSTRAK
Abdul Rasyid, C 202 17 053, “Pengaruh Bauran Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu”, dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku Pembimbing I dan Maskuri Sutomo selaku Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh serempak dan parsial variabel bauran produk, yang terdiri dari lebar bauran produk, panjang bauran produk, kedalaman bauran produk, dan konsistensi bauran produk terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu.
Jenis penelitian ini, adalah penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini, yaitu seluruh konsumen yang menggunakan jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu, yang berjumlah 60 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, dokumentasi, wawancara, dan melalui hasil observasi. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel dengan purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data kualitatif dan kuantitatif, sedangkan sumber data penelitian diperoleh dari data primer dan sekunder. Adapun metode analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linier berganda (multiple regression analysis).
Hasil pengujian secara serempak menunjukkan bahwa variabel bauran produk, yang terdiri dari lebar bauran produk, panjang bauran produk, kedalaman bauran produk, dan konsistensi bauran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel bauran produk, yang terdiri dari lebar bauran produk, panjang bauran produk, kedalaman bauran produk, dan konsistensi bauran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa PT. Pos Indonesia Cabang Palu.
Kata Kunci: Bauran Produk, Lebar Bauran Produk, Panjang Bauran Produk, Kedalaman Bauran Produk, Konsistensi Bauran Produk, dan Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20217053
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAS p Tesis 2019
Penerbit
: ., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 94 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Rasyid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?