SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

PENGARUH IKLAN, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBELI ASET MELALUI LELANG PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG PALU.

SUGENG C 202 16 077 - Nama Orang;

ABSTRAK
Sugeng, Pengaruh Iklan, Harga dan Personal Selling Terhadap Minat Masyarakat Membeli Aset Melalui Lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu. Dalam penelitian ini Penulis dibimbing oleh Bapak Syamsul Bachri dan Ibu Vitayanti Fattah.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh iklan, harga dan personal selling secara serempak terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu, 2) Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu, 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu, dan 4) Untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang mengetahui dan mengerti tentang pelaksanaan lelang serta berminat mengikuti lelang yang dilaksanakan oleh KPKNL Palu. Mengingat besarnya populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, maka besarnya sampel ditentukan menurut Hair (dalam Ferdinand, 2006:48) sebanyak 97 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel iklan, harga dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu. Dan secara bersama-sama variabel iklan, harga dan personal selling berpengaruh terhadap minat masyarakat membeli aset melalui lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palu sebesar 25,4% sedangkan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.


Kata Kunci : Iklan, Harga, Personal Selling dan Minat Membeli


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20216077
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUG p Tesis 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 164 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SUGENG
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?