SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

TESIS

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PADA WARKOP BRO COFFEE PALU.

Ulfah, Aisyah C 202 14 057 - Nama Orang;

ABSTRAK
Aisyah Ulfah, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen
Membeli Pada Warkop Bro Coffee Palu, dibimbing oleh Syamsul Bachri dan
Maskuri Sutomo.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
variabel produk, variabel harga, variabel tempat, variabel promosi, variabel
proses, variabel orang, dan variabel bukti fisik secara simultan dan parsial
terhadap keputusan konsumen membeli pada Warkop Bro Coffee Palu. Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian
ini adalah konsumen pada Warkop Bro Coffee yang sudah pernah atau sudah
beberapa kali makan/ minum di Warkop Bro Coffee. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 97 orang. Berdasarkan hasil pengujian Regresi Linear
Berganda diperoleh nilai signifikansi F dan t dibawah 0,05 yang mempunyai
makna bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk,
variabel harga, variabel tempat, variabel promosi, variabel proses, variabel orang,
dan variabel bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli pada
Warkop Bro Coffee Palu baik secara simultan maupun parsial. Dan diperoleh nilai
determinasi R2 sebesar 0,884 atau sebesar 88,4 % yang artinya bahwa variabel
bauran pemasaran tersebut mampu menjelaskan variasi atau mempunyai pengaruh
terhadap keputusan konsumen membeli pada Warkop Bro Coffee Palu sebesar
88,4 % sedangkan sisanya sebesar 11,6 % dijelaskan atau dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, bukti fisik, 7P, Warkop dan Keputusan
Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20214057
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ULF p Tesis 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 111 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aisyah Ulfah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?