SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Beli Ulang Pada “Shopee” (Survei Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu (dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Sulaeman Miru).

Haris, Harni C 202 17 042 - Nama Orang;

ABSTRAK

Harni Haris (C 202 17 042), Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Beli Ulang Pada “Shopee” (Survei Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu (dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Sulaeman Miru).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, distribusi, orang, bukti fisik dan proses secara serempak terhadap Minat Beli Ulang Pada “Shopee” (Studi Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu) dan pengaruh produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara parsial terhadap minat beli ulang pada “Shopee” (Studi Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu). Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Tadulako dengan sampel sebanyak 80 Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai Adjusted R-Square 0.612 pada sig. 0.000. Variabel produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.178 pada sig 0.037; harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.403 pada sig 0.008; Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.441 pada sig 0.021; distribusi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.218 pada sig 0.020, orang berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.284 pada sig 0.005; bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.028 pada sig 0.827 dan proses berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.111 pada sig 0.313.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Minat Beli Ulang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20217042
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAR p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 128 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Harni Haris
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?