TESIS
Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan Dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako Angkatan 2017.
ABSTRAK
Andi Marie Muhammad (C 202 17 055). Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan Dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako Angkatan 2017. Dibimbing oleh Ibu Elimawaty Rombe dan Ibu Ira Nuriya Santi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, biaya pendidikan dan fasilitas pendidikan terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako Angkatan 2017. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 77 responden dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah metode sensus atau sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image, biaya pendidikan dan fasilitas pendidikan secara serempak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako. Brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako. Biaya pendidikan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako. Fasilitas pendidikan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa melanjutkan pada Program Studi Magister Manajemen Universitas Tadulako.
Kata Kunci: Brand Image, Biaya Pendidikan, Fasilitas Pendidikan, Keputusan Mahasiswa
Tidak tersedia versi lain