SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PERAN EKSPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MINDSET ENGLISH CENTER (MEC) PALU.

Evrianti, Hesti C 202 16 034 - Nama Orang;

ABSTRAK



Hesti Evrianti. Peran Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan sebagai variabel Intervening di Mindset English Center (MEC) Palu. (dibimbing oleh: Elimawaty Rombe dan Maskuri Sutomo).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan jasa (member) MEC Palu?; 2) Apakah Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna layanan jasa (member) MEC Palu?; 3) Apakah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna layanan jasa (member) MEC Palu? Penelitian dilakukan dengan metode deskriptif asosiatif. Sebanyak 155 orang member MEC Palu dijadikan sebagai sampel yang dipilih dengan menggunakan metode Stratified Random Sampling dimana sebelumnya populasi dikelompokkan kedalam tiga kelompok sampel berbeda. Hipotesis diuji dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM). Dari hasil analisis, diketahui bahwa 1) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen; dan 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.


Kata Kunci: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
T-C20216034
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 EVR p Tesis 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HESTI EVRIANTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?