Text
PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA TENAGA PEMASARAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG UTAMA PALU
ABSTRAK
Mariska Rosa Maramis, ” Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Tenaga Pemasaran Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Palu.” (dibimbing oleh Sulaeman Miru dan Harnida Wahyuni Adda).
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Palu, sebuah perusahaan perbankan, memiliki sumber daya manusia yang dapat melaksanakan tugas-tugas sebagai pegawai bank yang menciptakan sebuah perusahaan yang terdepan dan terpercaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompensasi finansial dan motivasi secara serempak dan parsial terhadap prestasi kerja tenaga pemasaran pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Palu. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus dengan 40 tenaga pemasaran. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel kompensasi finansial dan motivasi secara serempak dan parsial terhadap prestasi kerja tenaga pemasaran pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Palu.
Kata Kunci : Kompensasi Finansial, Motivasi dan Prestasi Kerja.
Tidak tersedia versi lain