SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE OPPO DI KOTA PALU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO)

Permadi, Sigit Baskoro C 201 16 188 - Nama Orang;

ABSTRAK

Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat populer, salah satu smartphone yang terkenal yaitu smarphone Oppo. Oppo merupakan jenis smarphone berbasis android dengan dibekali spesifikasi mumpuni dan fitur serta aplikasi yang fleksibel dan menarik. Berdasarkan lembaga riset International Data Corporation (IDC) dalam KOMPAS.com yang diterbitkan pada tangal 14 november 2019 Oppo memuncaki lima besar pasar smartphone di Indonesia. Untuk menghadapi persaingan, para produsen smartphone perlu menetapkan strategi pemasaran seperti komunikasi pemasaran terpadu. Komunikasi pemasaran merupakan suatu alat atau cara untuk mengkomunikasikan suatu informasi produk kepada konsumen guna merangsang pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu pada smartphone merek Oppo di Kota Palu, studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Responden dalam penelitian ini berjumlah 90 orang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Komunikasi pemasaran terpadu yang terdiri dari iklan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, pemasaran online dan media sosial, dan penjualan personal secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone Oppo di Kota Palu. 2) Iklan, Acara dan pengalaman, Pemasaran online dan media sosial, dan Penjualan personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone Oppo di Kota Palu. 3) Promosi penjualan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone Oppo di Kota Palu.

Kata kunci: Komunikasi pemasaran terpadu, Keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20116188
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PER p Skripsi 2021
Penerbit
: ., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 89 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SIGIT BASKORO PERMADI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?