Skripsi
Pengaruh servicescape dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Cafe Triple F di Kota Palu.
ABSTRAK
Nadya Yuni Prastica, Stambuk C 201 16 142, Pengaruh servicescape dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Cafe Triple F di Kota Palu dibimbing oleh bapak Dr, Suardi, SE., MSi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh servicescape dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Cafe Triple F di Kota Palu. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 45 responden dengan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form yang diisi oleh responden secara langsung. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Pengolahan data dilakukan menggunakan software SPSS 16.0 Statistics. Pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu servicescape dan brand image terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen yaitu servicescape dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.
Kata Kunci : Servicescape, Brand image, Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain