Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUTIK GOODTHINGS DI KOTA PALU
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu.Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif Kausal.Teknik penarikansampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Purposive Samplingdan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16For Windows.Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu.Secara parsial, variabel kualitas produk memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Promosi memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,014 terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu.
Kata Kunci :Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain