SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Costumer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi.

Sudaryati, Sri C 201 17 305 - Nama Orang;

ABSTRAK
Sri Sudaryati (C 201 17 305) Judul Penelitian: “Pengaruh Costumer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi”.
Pembimbing : H. Syamsul Bahri Dg. Parani

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costumer relationship management (CRM) yang terdiri dari continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Parigi yang sedang atau pernah menginap di Hotel Oktaria Kota Parigi dengan jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline dan online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable costumer relationship management (CRM) yang terdiri dari continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Oktaria di Era Pandemi Covid-19 di Kota Parigi.

Kata Kunci: Continuity Marketing, One To One Marketing, Partnering Program dan Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20117305
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUD p Skripsi 2020
Penerbit
: ., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Sudaryati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?