SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merk Bogo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Di Kota Palu.

Sasongko, Rendi C 201 11 170 - Nama Orang;

ABSTRAK

Rendi Sasongko: C 201 11 170, Judul Penelitian: “Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merk Bogo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Di Kota Palu.” Dibimbing oleh: Ibu Rosida P.Adam dan Bapak Enki P. Nainggolan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian helm merek BOGO pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako di Kota Palu.

Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako di Kota Palu yang membeli helm Merek BOGO dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 35 responden,kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa kelima variabel independen yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa Motivasi, Persepsi, Pengetahuan, Keyakinan dan Sikap secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm Bogo pada Mahasiswa dengan nilai sig-t masing-masing sebesar X1 = 0,017, X2 = 0,000,X3 = 0,030, X4 = 0,000, X5 = 0,007, ≤ α 0,05. Nilai R2 sebesar 0,797 dengan demikian kelima variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 79,7% sementara sisanya 20,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Faktor Psikologi, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20111170
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAS p Skripsi 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm. : ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rendi Sasongko
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?